Monday, December 2, 2013

Almost Midnight

Kei..kevi

saat ini hampir tengah malam, kalian berdua sudah terlelap tidur dari tadi. Bunda baru selesai menonton film HOURS tentang seorang ayah yang berjuang setengah mati menjaga bayi prematurnya tetap hidup saat mereka terperangkap di sebuah rumah sakit ketika badai Katrina menerjang beberapa kawasan di Amerika. Seperti bisa ditebak, akhirnya happy ending. Ayah dan bayinya ditemukan oleh tim penyelamat. Film ini mengaduk-aduk emosi, terutama jika yang nonton juga sudah jadi orangtua. Nak, dimanapun di dunia ini, semua orang tua sama, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak kami, we'll give you every thing, even our selves. 


Setelah menonton film ini, yang langsung bunda lakukan adalah menghampiri kalian di kamar, menciumi wajah kalian, memeluk kalian yang sedang tertidur pulas dan bersyukur bahwa kalian tetap sehat sampai saat ini. Membayangkan si ayah di film tadi entah kenapa membuat hati jadi teramat sedih. Tak terbayang rasanya menyaksikan anak kita berusaha bertahan hidup dengan bantuan mesin. Dengan semua selang dan infus terpasang di badan. Jika bunda jadi si ayah, bunda pasti sudah memohon sama Tuhan untuk menukar saja bunda dengan anak bunda, Biarlah sakit itu bunda yang rasakan. Biarlah semua jarum itu menancap di tubuh bunda asal anak bunda baik-baik saja. 


Tapi syukurlah situasi bunda lebih baik dari si ayah di film itu. Kedua bidadari nya bunda sehat walafiat, cantik, ceria, pintar. Kalian sedang terlelap tidur, entah bermimpi apa saat ini. Semua ini mengingatkan bunda satu hal, hargai setiap detik yang berharga bersama orang-orang terkasih. Dan mencermati wajah kalian,,kei, kevi dan ayah sedang pulas tidur adalah kebahagiaan terbesar bunda saat ini

No comments:

Post a Comment